V22

v22
HARGA
Rp. 118.000/BOTOL

V-22 VITAMIN 
Perbotol nya 100 tablet.
V22 ADALAH VITAMIN HARIAN YANG MAMPU MENINGKATKAN STAMINA, ENERGI, OTOT Dll

DOPING AYAM FHILIPIN V22
Kebututuhan ayam suplemen, dan vitamin bagi ayam tidak semerta-merta hanya bis di cukupi hanya dengan pemberian pakan saja setiap hari. Latian dan obat o batan juga berperan penting bagi ayam petarung yang akan diadukan di arena. Oleh karenanya kami sahabatayam.com berusaha  memberikan yang terbaik bagi anda para pecinta ayam yang memiliki masalah pada ayam anda.

Pemilihan obat untuk perawatan ayam sebelum bertarung memang sangat penting untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina ayam. Penggunaan atau pemberian obat-obtan yang salah untuk ayam anda sebelum bertarung dapat berakibat fatal nantinya misalnya ayam jadi tidak bertenaga dan menjadi ayam yang mudah dikalahkan. V22 adalah vitamin, minal, dan suplemen ayam petarung yang di kemas dalam bentuk tablet. Obat ini banyak digunakan oleh para pecinta ayam untuk merawat ayam sebelum diadu. Obat ini memiliki banyak fungsi diantaranya adalah untuk menguatkan kaki, kekuatan otot sayap, dan meningkatkan stamina bagi ayam petarung. Obat ini sangat efektif dan bagus untuk diberikan pada ayam yang akan bertarung. Obat ini adalah obat ayam Filipina yang cocok juga digunakan untuk ayam petarung seperti ayam Bangkok dan ayam lainnya.


DOSIS DAN CARA PAKAI DOPING FHILIPIN 
 1 TABLET SEHARI 3 MINGGU SEBELUM HARI PERTARUNGAN.

tagline :
ayam Bangkok doping untuk aduan harga adu terbaik laga petarung sabung obat ayam filipin pilipin jual doping philipin bangkok Filipina laga betet jago aduan dari thailand pisau bali lampam suntik kamlang agar tahan pukul sebelum diadu biar galak bangko paling bagus terbaik alami buat sabung easy win efek dr blues di apotik saat ganas herbal herbal injeksi jogja aya Nm jenis2 jamu kampung kancingan ketawa raja ko kandungan kapsul cara utk ramuan tetes sblm turun philipina puyuh pilifin piso pedaging pilipina mau tarung murah yang membuat macam macam2 merk dan multivitamin rahasia sabong super siap siam supertop berlaga surabaya tradisional turbo terbaru tradisional tuk bk vitamin champion cair campuran.

CALL
081348313743
085387536317
PIN BB :
Grop WA : Gabung
 Video sabung ayam : Lihat